Thursday, September 22, 2016

TUJUAN NGEBLOG (AWAM)

Selamat malam semuanya,,
saya adalah pendatang baru yang mungkin masih awam tentang dunia blog,mungkin bisa di maklumi jika tulisan saya ini terlihat masih morat marit (yah maklum pendatang baru..hehee)

tapi disini saya tertarik dan termotivasi mempelajari bagaimana sih ngeblog itu?? 

keinginan saya untuk mendalami blog bukan karena apa2,tapi karena saya punya tujuan ingin berbagi pengalaman saya di dunia nyata yang saya jabarkan lewat artikel-artikel saya selanjutnya,
dan yang mungkin di kemudian hari bisa bermanfaat untuk kita semua dan bisa di terapkan juga di dunia nyata untuk kehidupan sehari-hari.

saya ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman pada semuanya dalam bentuk tulisan yang mudah-mudahan bermanfaat.
saya mendapat semua pengalaman itu dan pengetahuan itu secara langsung dari kehidupan yang saya lakukan sehari-hari dan telah saya terapkan... tapi tak lupa banyak juga saya mendapat ilmu itu dari sukanya membaca artikel-artikel yang akurat yang saya baca dan saya terapkan di kehidupan nyata.kemudian bisa menjadi bahan tertulis untuk membuat artikel-artikel untuk di baca dan di pahami yang mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua...

(kata orang berbagi itu indah,,apalagi yang dapet bagian..wkwkwkwk)
(kata orang juga jangan bosan membaca,karena sebenarnya di situlah banyak ilmu dan manfaat yang terkandung..)
Bagaimana menurut kalian,,apakah benar??? ..ah entahlah,..

yah mungkin inilah secuplik tujuan saya ingin belajar blog...

masih pemula dan masih ingin terus belajar,,,


SALAM BERBAGI UNTUK SEMUA

 

 

No comments:

Post a Comment