Wednesday, May 9, 2012

Motor matic berbekal mesin injeksi yang irit dan harga murah? Yamaha Mio J solusinya

Motor Matic sudah menjadi kendaraan favorit pengendara roda dua di jakarta menjadi fokus Yamaha yang kembali meluncurkan motor matic yang dibekali dengan mesin injeksi yang irit dan harga murah, yakni Yamaha Mio J. Varian baru Yamaha ini dibekali dengan mesin injeksi yang menjadikan konsumsi bahan bakar yang irit. Keiritan bahan bakar Yamaha Mio J ditunjang oleh YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) yang juga dijadikan nama varian motor andalan baru Yamaha ini, yang memberikan peningkatan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen.

Dengan kapasitas tangki Mio J yang dapat diisi 4,8 liter, pengguna Mio J juga tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena bahan bakar. Selain itu bagasi Mio J yang luasnya mencapai 8 liter, mampu menyimpan banyak barang seperti jas hujan, sepatu ganti dan tas kecil.

Secara umum, Yamaha Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Dan satu lagi “fitur” yang paling sensitif bagi konsumen, harga murah. Ya, selain memberikan produk yang berkualitas, Yamaha juga paham kebutuhan konsumen tersebut. Untuk itu, Yamaha membandrol Yamaha Mio J dengan harga murah, dimana harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

So, sepertinya motor matic injeksi yang irit dan harga murah hanya Yamaha Mio J solusinya.

No comments:

Post a Comment