Thursday, May 10, 2012

Demam Dahlan Iskan, Ical pun naik kereta

Dahlan Iskan sepertinya sudah menjadi trensetter dikalangan politikus di negeri ini. Berbagai tingkah dan perilakunya selalu menjadi sorotan publik luas, meski banyak pro kontra seputar masalah pencitraan. Namun, secara tidak langsung, hal ini mempunyai dampak yang sangat luas dikalangan politikus. Mereka mulai mencoba mengikuti jejak Dahlan Iskan untuk "mendekatkan" diri kepada masyarakat. Salah satunya adalah Aburizal Bakrie atau yang akrab dipanggi Ical.

Mengikuti jejak Dahlan Iskan, duta besar Amerika Serikat Scott Marcie dan beberapa calon gubernur DKI Jakarta, Ical pun memanfaatkan kereta api jabodetabek atau Commuter Line dengan menumpang kereta rakyat tersebut menuju ke Depok. Ical naik commuter line mulai dari stasiun Manggarai menuju stasiun depok dan pada saat itu Ical ditemani oleh politisi Golkar lainnya.

Lalu Mara mengungkapkan bahwa Ical bukan pertama kali angkutan umum, saat menjabat sebagai Menko Perekonomian pernah juga naik Trans Jakarta saat menuju ke Dharmawangsa. Semoga saja langkah Ical tersebut bukan semata-mata mengikuti Dahlan Iskan untuk mencari popularitas saja menjelang 2014.

No comments:

Post a Comment