Friday, November 4, 2011

love, happy and friendship :)

hallo aku kembali. hehe 

sama dengan artikel yang sebelumnya gue juga mau cerita lagi soal persahabatan gue hehe maaf ya kalo kalian bosen dengan blog gue yang isinya persahabatan gue. memang ini kok yang gue rasain saat ini. 
to the point aja deh yaaaa.GUE NGERASA DEKET LAGI LOH SAMA RIDLA. hehehe 
mungkin gara gara yang ulang tahun aini kali yah. jadi ngerasa deket lagi. dan deketnya bukan sama ridla doang tapi sama semua anak MCR FAMILY. yadududuh seneng banget punya sahabat dan keluarga kedua gue yang bener - bener bisa dibilang kompak. kaya gatau aja kalo cewe ketemu cewe heboh sendiri. 
dan kebiasaan dari kita di MCR yg pernah gue tulis di artikel sebelumnya kan gue pernah cerita kalo MCR itu anggotanya perempuan semua. jadi jangan heran ya kalo diblog gue ini isinya foto foto narsis semua. hehe ^^ . dan setiap ada yang ulangtahun pasti dikasih surprise gitu sampai diceplokin. wkwk nah pas dihari ulang tahun aini itu gatau kenapa gue pingin ngulangin hari itu ya karena pada saat itu gue ngerasa kebersamaannya tuh bener bener dapet banget. semua kumpul semua tertawa semua gembira dan SEMUA IKUTAN KEHUJANAN gara gara pulang dari rumah aini HAHAHA. gpp deh itu pengorbanan kita loh buat aini wakakak (maaf agak sedikit lebay). mau ngeshare foto aini birthday tapi belum di upload sama ridla jadi ya waiiiittt yaaa.hahaha 

thanks for 3 november cewek cewek cantik 
MOCHAFRIO FAMILY!!!

I DO YOU



No comments:

Post a Comment