Wednesday, November 2, 2011

bad !

hello wednesday !!! ^^ 

gue mau cerita nihya soal perasaan hati yang engga gue ungkapkan dengan mulut. gue ungkapkan cuma lewat blog ini hehe abisnya takut salah ucap .
oke gue mulai start nih. hm seperti yang gue tulis kemarin-kemarin gue punya temen yang gue anggap sahabat. tapi kenapa ya yang gue rasa dan gue harapin tuh beda. karena apa ? ya gue ngerasa gue sama ridla tuh belum bener-bener sesungguhnya deket dan belum kenal dalamnya masing-masing. dulu memang sih sering banget ya jalan bareng atau kemana mana tuh barengan tapi kok sekarang-sekarang ini semenjak pisah kelas di kelas 11 justru malah ga sesuai harapan gue ! 
yang gue harapin tuh makin deket banget tapi ternyata engga ya ngerasa beda aja hehe gue kangen banget loh sama masa masa kelas 10 bisa dibilang tuh apa apa bareng. kangen juga dibilang kembar dan dibilang soulmate sama kak tyara :(( . kangen juga sama kata katanya S 'hm beruntung punya sahabat kaya dia yang bisa selalu ada buat kamu. ya semoga aja dengan itu bikin km tambah semangat dll aku harap semua yang terbaik buat hubungan pertemanan kamu' ya gue tau dan sadar dirilah gue sekarang pisah kelas dan tapi yg gue harapin tuh gimana ya ? yaduh susah diungkapin hehe 

envy sendiri juga kadang suka ngeliat foto nya tamara-adinda unyu giduuu hahaha yaduh banyak yang gue mau ungkapin tapi susah loh dikeluarinnya -_- tapi ngga apa apa deh biarin kaya gini . berharap aja kembali seperti semula.
disela sela gue ngerasa kadang suka kangen masa masa bareng ridla , justru kedatangan monic buat gue tuh ga kicep lagi. malah bikin gue tuh punya lagi sahabat baru HAHAH. yadududu mau lagi jalan bertiga bareng ke TA terus fotobox. aku kangen masa masa itu :( 

gue sayang sama kalian berdua. gue mau tetep deket bahkan lengket banget sama kalian berdua. engga mau pisah juga. inget kan kalo ada apa apa gue sharenya ke kalian. kadang kalo kalian ada masalah gue mau kasih nasihat takut salah ucap. ya karena memang gue sama kalian tuh belum kenal dalam masing-masing dan belum adanya tuh chemistery. gue pengen banget bareng terus sama kalian. 






"Pesahabatan harus didasari oleh kepercayaan. Kamu tak bisa bersahabat jika kamu tak mempercayai sahabatmu. Dan jangan rusak kepercayaan itu.

"Sahabat bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, tapi mereka yg sejak kamu kenal, tak pernah gagal membuatmu tersenyum."

"Sahabat adalah dia yang mengingatmu, dia yang peduli padamu. Dan sahabat sejati adalah dia yang membisikkan namamu didalam doanya."

I DO LOVE YOU :") :*
 

No comments:

Post a Comment