Thursday, November 27, 2014

Fifa 2015 Ultimate Team Apk

Fifa 2015 Ultimate Team Apk - Ini Adalah Game Android pertama yang saya share Di Blog Download Android Game Di Blogspot ini, jadi untuk kedepannya bisa di pastikan anda akan bisa mendownload Game yang lebih banyak





Dan Game Fifa 2015 Ultimate Team ini Menjadi Game Android pertama Yang saya share karena saya rasa game ini sangat bagus sekali jadi wajib anda Download, seperti yang kita tahu game sepakbola fifa adalah pesaing terberat Pes 2015 Apk jadi kedepannya akan saya share juga Game android Sport tersebut, untuk bisa memainkan game ini Anda harus mendownload datanya juga, dan ukuran data dari Game ini Cukup besar Yaitu 1000 mb atau sekitar 1 Giga, game fifa 2015 mungkin tidak jauh berbeda dengan fifa 2015 yang membedakan ada pada para pemainnya, secara pribadi saya lebih suka pes, tapi saya juga sering mencoba memainkan game Sport yang satu ini, Nah untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mendownload game ini silahkan klik link download yang Ada di bawah







gambar fifa 2015









Setelah data Di ekstrak silahkan simpan posisinya seperti ini Android\obb\com.ea.game.fifa15_row saya rasa demikianlah yang bisa saya share kali ini Nantikan game android gratis lainnya



No comments:

Post a Comment