Wednesday, April 25, 2012

Suzuki Ertiga resmi mengaspal

Setelah digadang-gadang cukup lama, akhirnya mobil Suzuki Ertiga resmi mengaspal di jalanan Indonesia. Acara peluncuran mobil ini sendiri telah dilakukan pada tanggal 22 April 2012 yang lalu disebuah stasiun televisi nasional.

Mobil Suzuki Ertiga ini sudah cukup menarik perhatian konsumen kendaraan di Indonesia, hal ini terbukti dari banyaknya minat konsumen yang ingin memilikinya meski harus mengeluarkan dana yang cukup besar sebagai tanda booking meski secara fisik konsumen Indonesia belum pernah melihatnya secara langsung.

Mobil andalan baru Suzuki ini didatangkan dari India secara completely knocked down (CKD) dan akan dirilis dalam 3 varian dengan rentang harga mulai dari 140 an juta hingga 165 jutaan.

Mobil yang dirancang dari prototype buatan Maruti Suzuki ini akan bersaing langsung dengan duo low mpv yang sudah merajai jalanan Indonesia bertahun-tahun, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Dengan perbandinga fitur dan harga yang sangat kompetitif, Suzuki yakin Ertiga mamapu diterima oleh masyarakat Indonesia.

No comments:

Post a Comment