Sunday, October 9, 2011

twins :)

hai guys... sesuai sama artikel yang pertama kali gue tulis blog ini pernah gue pernah cerita kan kalo gue punya sahabat yang bener-bener best banget buat gue. 
si RIDLA KHAIRUNNISA . hehe kita biasa gunain waktu renggang buat webcam'an ataupun bercanda canda biar refreshing juga kan HAHA. gue mau ngeshare'in nih foto gue sama dia yang dibilang twins *ups fakta loh yaaa haha :D

ini foto gue sama dia pas di FoodHall tanggal 30 september 2011.

foto yang diatas ini nih yang dibilang ridla wajah gue jutek banget HAHA -_-







Setiap moment gue usahain untuk gue abadikan dalam sebuah foto. karena ya kapan lagi bisa ngeluangin waktu buat bareng-bareng belum tentu sekarang gue foto dan gue ngeposting di blog ini. belum tentu besoknya gue bisa ngeposting lagi. Tuhan yang menentukan. kita ga ada yang tau nasib seseorang bagaimana. 
disetiap moment bisa diabadikan lewat foto yang bisa dikenang, diingat ada peristiwa apa yang terjadi pada hari tanggal bulan dan tahun itu.


No comments:

Post a Comment