Saturday, August 13, 2011

she'a my best friends

oke kali ini gue mau cerita nih. i have a bestfriend —-> namanya  RIDLA KHAIRUNNISA. pas pertama kali gue masuk SMA gue ngeliat nih orang kayanya sombong. tapi setelah beberapa minggu gue kenal ternyata dugaan gue salah. ternyata dia orangnya asik juga, baik. beberapa lama kemudian gue kok jd sering banget ya jalan bareng kekantin, masjid ya pokonya kemana2 berdua deh. hehe gue juga heran kenapa kita bisa berdua terus. nah pas ditraktir syifa dipizza hut gue sm dia foto2 kan. kita kasih liat ke mereka. eh pada bilang tuh kalo muka kita agak mirip (twins gitcuuh) hahahaa :D nah dari situlah deh mulai kalo banyak bgt orang yg bilang kita mirip. mulai dari pacarnya ridla, adik kelas gue,pun bilang kalo gue agak mirip sm dia. ya pokonya banyak banget deh (ajaway) yang bilang kita kembar. hahaha walaupun gue baru kenal dia pas SMA ya terbilang baru banget tapi gue udah ngerasain kebersamaan & walaupun gue jg belum tau banyaaaaak tentang dia . TAPI gue anggep dia tuh sahabat gue.

ini foto kita pas lagi study tour : 




ridla is very very FRIENDLYdia baik banget makanya dia banyak disukain temen2 yakarna mungkin kedewasaannya dia yang terlihat. gue sering sharing soal cowo yg deket sm gue atau apapun gue sering share. sampe2 dia tuh bener2 nasihatin gue banget saat gue disakitin si A. ridla tuh ya orangnya kadang suka ketakutan kalo lg ada hal -hal kecil yg bikin dia waswas, kalo gue mah nyantai nyantai aja.
ya hari demi hari kita lewatin bareng (haha asek bahasa gue). sampe pas birthday gue dia bela belain loh dri pagi buat ngerencanain semuanya. dia bikin surprise gitu ke gue malem-malem. thanks my baby :* seneng banget gue pokonya. 




gue sama dia bener-bener berbeda karakter. gue yang orangnya asal blak blakan dan orangnya masa bodoams ! sedangkan dia yang kalem, slowly, dewasa banget ya banyaklah pokonya

dua karakter anak perempuan yang berbeda. dan dua anak perempuan yang mempunyai harapan yang besar untuk masa depannya. perbedaan inilah yang semoga dapat mempersatukan kita dalam hubungan yang lebih erat lagi. THANKS GOD udah memberikan sahabat yang sebaik ini. tidak mudah memang untuk mendapatkan sahabat sesungguhnya. 

- You have to endure caterpillars if you want to see butterflies.
- JIKA ANDA BERSAHABAT BERSIAPLAH UNTUK BERKORBAN

A friend is some one you can be alone with and have nothing to do and not be able to think of anything to say and be comfortable in the slince -sherly condie-

RIDLA KHAIRUNNISA

No comments:

Post a Comment