
MESIN |
TIPE MESIN 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan |
| DIAMETER X LANGKAH 50 x 55 mm |
| VOLUME LANGKAH 108 cc |
| PERBANDINGAN KOMPRESI 10,7 : 1 |
| DAYA MAKSIMUM 8,99 PS / 8000 rpm |
| TORSI MAKSIMUM 0,86 kgf.m / 6500 rpm |
| KOPLING Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
| STARTER Pedal dan elektrik |
| BUSI ND U22FER9, NGK CR7EH-9 |
| KAPASITAS |
KAPASITAS TANGKI 3,6 liter bahan bakar |
| KAPASITAS MINYAK PELUMAS 0,7 liter pada penggantian periodik |
| TRANSMISI & KELISTRIKAN |
TRANSMISI Otomatis, V-Matic |
| KELISTRIKAN 12 V – 3 Ah (tipe MF) |
| SISTEM PENGAPIAN DC – CDI, Baterai |
| DIMENSI & BERAT |
PANJANG X LEBAR X TINGGI 1,904 x 680 x 1,090 mm |
| JARAK SUMBU RODA 1,273 mm |
| JARAK TERENDAH KE TANAH 133 mm |
| BERAT KOSONG 101 kg |
| RANGKA & KAKI KAKI |
TIPE RANGKA Tulang Punggung |
| TIPE SUSPENSI DEPAN Teleskopik |
| TIPE SUSPENSI BELAKANG Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
| UKURAN BAN DEPAN 80/90 – 14 M/C 40P |
| UKURAN BAN BELAKANG 90/90 – 14 M/C 46P |
| REM DEPAN Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
| REM BELAKANG Tromol |
No comments:
Post a Comment